Senin, 30 Mei 2016

Ini Dia Wujud ASUS Zenfone 3, Tawarkan Tiga Varian Berbeda !


Pada ajang Computex 2016, ASUS memperkenalkan beberapa perangkat yang mutakhir, salah satunya Zenfone 3. Asus Zenfone 3 memiliki tiga varian berbeda dimulai dari desain, kamera dan performance juga sangat di unggulkan.

Penasaran Asus Zenfone 3 apa saja yang tertera secara resmi ? Yuk simak hasil dari live streaming pada pukul 13:00 WIB di Youtube ASUS Global, Saya ulas ketiganya sebagai berikut :

Hasil Live Streaming ASUS Zenfone 3

1. ASUS Zenfone 3 Deluxe



ASUS Zenfone 3 Deluxe, berbeda dari varian lainnya ialah telah tanamkan RAM sebesar 6GB. Lain halnya, varian dibawahnya hanya memiliki RAM 3GB/4GGB. Selain itu juga, pada cover belakangnya terlihat simple dan bersih dengan dikolaborasikan Full Metal Bodi yang membuat handset terkesan mewah.



Handset memiliki layar seluas 5.7inci dipadukan NTSC 100% Color Gamut serta berasio hingga 79% dan layarnya yang berjenis Super Amoled dengan bodi yang tipis hingga 4.2mm.



Kemudian, handset telah dibenamkan chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 820 dipadukan RAM 6GB dimana untuk menambah performance smartphone flagship ASUS dan mengenai grafisnya handset memiliki GPU Adreno 530.



Sementara, pada sektor fotografi handset memiliki kamera utama 23MP besutan Sony IMX318 dengan kekuatan f/2.0 aperture dan OIS 4-Axis serta videonya bisa merekam hingga 4K. Nah, handset juga tersedia laser autofocus dalam jangka waktu 0.03detik dengan dipadukan PDAF. Hal ini membuat Anda merasakan dunia fotografer profesional.



Adapun spesifikasi lainnya, seperti handset memiliki sensor sidik jari dan untuk pengisian daya tahan baterai tersemat port USB Type-C dengan dukungan Quick Charge 3.0. Harga yang dibanderol berkisar USD 499 atau sekitar Rp 6,8jutaan.



2. Asus Zenfone 3 Ultra




Smartphone ini memiliki ketebalan yang jumbo yakni layar yang seluas 6.8inci beresolusi 1080p dengan dikolaborasikan fitur teknologi video Tru2Life dan bisa merekam video hingga 4K UHD. Kemudian, terdapat Dual Five Magnet stereo speakers dengan dukungan Hi-res Audio, NXP dan DTS Headphone X dimana si pengguna akan merasakan audio yang lantang.



Adapun spesifikasi dimiliki, meliputi handset telah dibenamkan chipset Snapdragon 652 dipadukan RAM sebesar 4GB serta Adreno 510 untuk GPU nya. Mengenai desain, handset berbeda dengan varian lainnya dimana handset tersedia tombol home dibagian bawah layar. Kemudian, mengenai kamera handset memiliki kamera berukuran 23MP dibagian belakang.



Lalu, handset juga memiliki sensor sidik jari yang tersemat didalamnya serta baterainya pun berukuran jumbo  yakni berkapasitas 4.600mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 dan untuk pengisian daya nya tersemat port USB Type-C. Kendati, memiliki baterai yang jumbo akan tertutup dengan desain menawan dan memiliki ketebalan hingga 6.8mm saja. Harga yang dibanderol sekitar USD 479 atau sekitar Rp 6,5jutaan.



3. Asus Zenfone 3


Asus Zenfone 3 memiliki bodi yang solid, cover belakangnya yang menyerupai kristal dan nyaman digenggam, lalu ada tersedia 4 varian warna yakni Rose Gold, Black (Biru Dongker), Blue dan White. Serta, harganya sangat kompetitif dibanding dengan varian Zenfone 3 lainnya.



Handset memiliki layar seluas 5.5inci beresolusi 1080p dengan rasio 77% berjenis layar Super IPS dipadukan kaca 2.5D dibagian belakang dan telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Untuk sentuhan Antarmukanya masih khas Zenfone, tapi sudah dalam pembaruan yakni ZenUI 3.0 serta tombol pada layarnya yang sangat responsif.



Adapun spesifikasi yang dimiliki diantaranya handset disokon chipet Snapdragon 625 dengan RAM sebesar 3GB dipadukan baterai 3.000mAh. Sektor fotografi, handset memiliki kamera berukuran 16MP dibagian belakang dan 8MP dibagian depan serta telah OIS/EIS, Dual LED Flash, HDR, Low-Light dengan hasil rekam video berukuran 4K. Harga yang dibanderol berkisar USD 249 atau sekitar Rp 3,4jutaan. Murah bukan ?



Dalam tiga varian Zenfone 3 tersebut KetNokerz pilih yang mana ?

Silahkan Komentar dibawah iya dan jangan lupa Like Fanpage Facebook Kertas Teknologi.

Terimakasih.






EmoticonEmoticon