Sabtu, 17 September 2016

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran


A&W merupakan Restoran khas Amerika, dimana kini sudah mendarat di Tanah air dengan menawarkan menu andalan yang terbaru yaitu Japanese Curry Mixbowls dimana harganya yang terjangkau, serta Anda juga bisa menikmati paket premium berisikan Nasi dengan 3 macam lauk seperti Ayam, Ikan, dan Udang berbalur saus kari khas jepang.

Menurut, suryo wiratno selaku product Development and Quality Assurance Manager A&W Restoran Indonesia menyatakan sudah menjadi komitmen A&W untuk memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik dan tentunya bahan-bahan segar, harga terjangkau menawarkan beberapa macam protein yakni ayam, ikan, udang, saus kari khas Jepang, sayur segar yang pastinya menghadirkan kenikmatan tiada tara dilidah.
Biasanya A&W menyajikan menu yang istimewa bagi penikmat kuliner yakni ayam yang lezat, beragam burger nikmat, kentang goreng keriting, wafel es krim, dan mug Root Beer ciri khas dari A&W, serta stafnya milikisifat ramahtamah membuat pengunjung tak merasa bosan melihatnya.
Kini, Restoran khas Amerika merancang menu spesial bernama Japanese Curry Mixbowls dengan menerbitkan Brand Ambasador (BA) JKT48 karena Girlband ini memiliki nuansa semangat yang sama dalam kebudayaan jepang termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan terbaik untuk penggemarnya.
Kemudian, Anda bisa mengunjungi A&W Restoran didaerah terdekat dan untuk mengetahui lokasi yang ingin dituju alamatnya ada DISINI. Tak hanya itu, Anda bisa lakukan Delivery melalui situs online Japanese Curry Premium Mixbowls  atau bisa juga kunjungi website Resmi A&W Indonesia, serta bisa menghubungi nomor telepon 14061 pemesanan.
Untuk A&W Japanese Curry Premium Mixbowls tersedia dalam tiga pilihan yakni Japanese Curry Chicken Premium Mixbowls, Japanese Curry Fish Premium Mixbowls, Japanese Curry Prawn Mixbowls dengan harga dimulai dari Rp 27.500 (Sebelum pajak) dan dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan RB, serta dapat dimakan di restoran.

Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati kari khas Jepang yang memiliki kemasan praktis seperti Microwaveable memudahkan konsumen Grab and Go dan perusahaan juga terus berinovasi merancang menu baru bercitarasa Internasional dengan menyamakan selera masyarakat tanah air. Ucap Suryo selaku product Development and Quality Assurance Manager A&W Restoran

2 komentar

Kari premium khas Jepang dari A&W rasanya memang mantap dan menggugah selera! Nyaaammm...

Iya gan kari khas jepang di A&W Restoran memang mengunggah selera. Aplg harganya terjangkau, pas dikantong.. :)


EmoticonEmoticon