Rabu, 25 Mei 2016

Kini, Universitas Binus Menyediakan Layanan Kuliah Online !


Masih bingung mencari universitas yang berkualitas dan enggak perlu repot-repot datang kekampus, walaupun tertimpa kesibukan mengenai pekerjaan ? Nah, ini dia solusinya , kini Binus University telah merancang sistem kuliah online dimana Anda bisa kuliah tanpa datang kekampus. Simpel kan ?


Oh iya, yang dimaksud kuliah online ini masih sama dengan kuliah pada umumnya mengenai pembelajaran, ilmu serta materi yang didapatkan sama. Namun, bedanya dari kuliah pada umumnya yakni hanya beda jam terbang-nya saja dimana kuliah online belajarnya mencakup via Online atau internet. Hal ini membuat Anda tidak perlu datang-datang kekampus walaupun sedang sibuk dikantor, jadi hanya perlu kunjungi website via Internet saja itu sudah cukup.


Yups, walaupun kuliah online tersebut bisa belajar dimana saja, tapi untuk tatap muka dengan dosen atau yang lainnya sangat perlu dilakukan. Kendati, saat ini universitas lain masih belum banyak menggunakan sistem kuliah Online. Lain hal-nya, Binus University dimana kampus ini menawarkan kuliah online yang bernama Binus Online Learning.

Binus Online Learning, juga bisa disebut dengan Binus  University Learning Community (BULC) dimana apabila Anda harus ditugaskan diluar kota bertepatan dengan waktu ujian ataupun perkuliah Face to Face maka Anda hanya perlu datang BULC terdekat. Tapi sayangnya, yang sudah hadir hanya beberapa kota saja diantaranya Palembang, Semarang, Malang, dan Bekasi. Oh iya untuk metode pembelajaran nanti akan di bentuk forum diskusi, tugas kelompok/individu, video confrence dan video perkuliahan.


Sementara, ada 2 program didalam kampus binus yakni LMS (Learning Management System) artinya Anda bisa berinteraksi dengan Dosen serta Pembimbing Akademis, hal ini dipastikan Mahasiswa/i Online Learning mempunyai kualitas sama dengan kuliah pada umumnya. Lalu, ada juga program EES (Employability & Entrepreneurial Skill) artinya Mahasiswa/i  Binus Online Learning  tidak saja menyiapkan lulusanya untuk siap bekerja, tapi juga menciptkan lapangan pekerjaan.

Menurut informasi, ada 300 lulusan terbaik yang tersebar di berbagai instansi dan perusahaan nasional maupun internasional. Nah, sangat berminat kuliah disini dong! Gimana enggak minat, Anda bisa dapat # MajuTanpa Batas karena bisa kuliah dimana saja dan kapan saja walaupun sambil bekerja atau yang lainnya bisa dilakukan via Online.


EmoticonEmoticon