Kamis, 21 April 2016

Ini Dia Si Jawara Selfie, Oppo F1 Plus

Tak cukup puas dengan F1, kini Oppo kembali merilis F1 plus yang dimana kelebihannya pada sektor kamera yang dimilikinya yakni kamera belakang 13MP dengan bantuan LED Flash serta, touch focus detection,panorama dan HDR dan 16MP kamera depannya yang jawara.
Tak hanya itu, dari sisi desain Oppo F1 Plus ini tak jauh berbeda dengan versi non-plus lainnya, dimana memiliki bodi berbahan metal dengan bezel yang tipis untuk menimbulkan kesan begitu mewah serta bentuk nya yang condong seperti bulat, jadi disaat digenggam pun terasa nyaman.

Oppo F1 Plus ini memiliki layar seluas 5.5 inci bersolusi full HD dengan lapisan corning Gorilla Glass 4. Kemudian, handset memiliki fitur pemindai sidik jari yang dimana letaknya di tombol home supaya pengguna bisa membuka lock screen.
Sementara, sektor dapur pacunya telah dibenamkan chipset Mediatek Helio P10 dengan RAM sebesar 4GB dikolaborasikan GPU Mali-T860MP2. Nah, pada memori internal yang berkapasitas 64GB dan bisa ekspansi microSD hingga 128GB serta baterai yang dimiliki berdaya 2850mAh. Perangkat telah menjalankan Android 5.1 Lollipop.

Handset tersedia dalam 2 varian yakni Gold dan Rose Gold dengan harga yang akan dibanderol Rp 5.499.000.


EmoticonEmoticon