Senin, 22 Agustus 2016

Daihatsu Cast Sport Hadir, Ber Desain Mini Penuh Gaya


Sebagai spesialis pembuat mobil Kompak (Compact Car) Daihatsu selalu mengembangkan kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan sesuai trend otomotif masa depan. Kini, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD City Tangerang telah merancang sebuah mobil mungil dan simpel, penuh stylish anak muda.

Keduanya bernama Cast Sport dan Copen Cero. Nah, kali mimin akan mengulas tuntas terlebih dahulu yaitu Daihatsu Cast Sport.
Mobil ini hadir dengan panjang 3.395mm dengan mesin 660cc turbo 3silinder DOHC turbocharger dengan tenaga 63hp @ 6400rpm dan torsi 92@3200rpm dipadukan CVT transmission yang dapat dikendalikan melalui paddle shift.



Mengenai desain, mobil ini hampir mirip dengan Mini Cooper tapi sedikit berbeda karena memiliki lekukan atau garis yang berbeda. Nah, untuk bagian rodanya. Usung bagian aero yang dibuat secara khusus untuk menampilkan kesan roda dan interior yang sporty. Suspensinya yang sporty membuat kestabilan saat bermanuver dijalan raya.



Menariknya, mobil ini dilengkapi dengan stir MOMO dan paddle shift akan memudahkan pengemudi disaat berkendara. Ruangannya tampak lega dengan desain interior menawan dan didalamnya terdapat Smart entry key, 4 Airbag dan lain sebagainya.



Sebagai produsen mobil kompak terkemuka, Daihatsu ingin menunjukan banyak model-model menarik dibuat. Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat Indonesia bisa melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS. Ucap Pradipto Sugondo selaku Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Sedangkan, Daihatsu Copen Cero silahkan baca Disini dimana desain mobil tersebut dikhususkan untuk para pemuda untuk bergaya.


EmoticonEmoticon