Minggu, 28 Agustus 2016

Xiaomi Mi Note 2 Usung Layar Edge Dan RAM 6GB, Menirukan Galaxy Note 7 ?

link Gambar!

Perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi salah satu brand yang aktif menelurkan produk-produk andalannya sangatah cepat. Bagaimana tidak cepat ? Pasalnya sudah banyak ponsel yang dirilis oleh perusahaan hingga Q3 2016, dimulai dari Xiaomi Redmi 4 dan lain sebagainya. Kini perusahaan akan merancang ponsel baru yang digadang-gadang akan memiliki spesifikasi gahar!! 

Sekedar informasi, bocoran yang beredar bahwa perangkat akan ditanamkan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 820 tapi rumor lain mengatakan Xiaomi Mi Note 2 akan disokong dengan chipset Snapdragon 821 dimana telah chipset baru yang usai dirilis oleh Qualcomm. Hal ini bisa dibuktikan melalui Screenshot dari Firmware yang menyatakan ponsel akan menjalankan Android 7.0 Nougat dibawah naungan MIUI 8.

link Gambar!

Adapun spesifikasi lainnya meliputi RAM sebesar 6GB dan memori penyimpan sebesar 64GB, serta layar diusung yaitu seluas 5.5inci dengan versi sisi Edge yang tampak hampir dengan Galaxy Note 7. Kemudian, perangkat juga akan diperkenalkan pada perhelatan IFA 2016.

link Gambar!

Akankah perangkat benar-benar hadir dan mampu mengalahkan kompetitor! Jika benar hadir adanya apakah KetNokerz tertarik membelinya ?  Silahkan komentar dithread bawah ini.

Via PhoneArena

1 komentar so far


EmoticonEmoticon