Minggu, 28 Agustus 2016

Daihatsu SIGRA, Solusi Mobil Murah Untuk Keluarga !


Di Jepang, brand Daihatsu sangatlah terkenal dengan menelurkan produk-produk berteknologi paling mutakhir yang mampu mengalahkan kompetitor lainnya. Setelah merilis resmi Cast Sport dengan berdesain mini penuh gaya dan Copen Cero dimana dikhususkan bagi kalangan Anak kekinian atau anak muda.

Desas-desus banyaknya terkuak mobil yang bertipe LCGC yang bertema Toyota Calya. Kini perusahaan bekerjasama antara Toyota dan Daihatsu untuk menciptakan mobil mini MPV dan diproduksi oleh Astra Daihatsu Motor Indonesia dengan berbagai uji coba dalam hal perancangan atau dalam proses produksinya penuh rintangan dimana telah lahir Daihatsu SIGRA.



Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Daihatsu telah memamerkan mobil SIGRA dengan berbagai varian menawan. Namun, saya tertarik dengan warna merah. Karena desainnya simple, trendy, penuh gaya dan harganya pun terjangkau atau murah hanya rogoh kocek dimulai Rp 106.600 hingga Rp 147.350.000 di Daihatsu, bahkan mobil ini merupakan mobil terlaris yang mampu menyedot perhatian pecinta mobil mini di Tanah Air.



Menyoal mengenai Desain. Daihatsu SIGRA diperuntukan untuk Sahabat impian keluarga yang dimana didalamnya tersemat berdesain stylish dan elegan, bahkan mobil ini dijadikan sebagai mobil MPV-7 seater yang lebih berkelas untuk melengkapi gaya berkendara masa kini.



Kemudian beralih kebagian INTERIOR. Tampak didalamnya memiliki Kabin yang lebih luas atau lega dengan menghadirkan kenyamanan berkendara bersama keluarga. Disaat duduk Anda akan terasa nyaman dan tenang, karena dibagian kursi tersemat Safety DUAL SRS AIR BAG agar pengemudi atau penumpang depan makin aman terlindungi.



Sekarang kebagian otak dari mobil SIGRA telah disokong dengan mesin DOHC VVT-i yang handal, bahkan mengenai spesfikasi lainnya semua tipe berbeda bahkan tipe SIGRA sentuh 10 varian, walaupun modelnya masih senada. Serta yang membedakan semuanya hanya dari kecepatan rpm, CC yang digunakan,liter dalam mesin, bahkan mesin ini mampu mengoperasikan sistem suplai bahan bakar dan udara pada intake emisi, exhaust yang diatur secara optimal.



Spesifikasi lengkap nya bisa kunjungi Daihatsu Indonesia :



#spesifikasi Sigra #interior Sigra #Harga daihatsu Sigra #mobil murah #mobil LCGC #mobil terlaris #mobil MPV

1 komentar so far


EmoticonEmoticon